Sabtu, 25 Oktober 2008

AHLAN WA SYAHLAN ( SALAM JUMPA )

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

Sudah seharusnyalah kita selalu panjatkan puji syukur Alhamdulillah setiap saat kepada Allah SWT atas segala rahmat dan hidayahNya, serta rahmat Iman dan Islam yang dikaruniakan kepada kita, sehingga kita diberikan peluang oleh Allah SWT sebagai orang-orang yang bertaqwa yang akan menempati surgaNya Allah di hari Akhirat nanti. Shalawat serta salam senantiasa selalu kita curahkan kepada junjungan nabi besar Muhammad SAW beserta shahabat dan keluarganya dan kepada para pengikutnya yang setia sampai di akhir zaman.
Silaturahim melalui blog ini saya dedekasikan sebagai manifestasi amaliah ibadah kepada Allah sebagai sarana untuk menuju tingkatan orang yang beriman dan berilmu, yang dijanjikan Allah sebagai hamba yang mempunyai derajat tinggi di sisi Allah SWT. Marilah melalui media ini kita jalin silaturahim diantara kita untuk saling "sharing / berbagi" ilmu, pengetahuan, dan informasi, khususnya yang terkait dengan Ekonomi, Keuangan, dan Akuntansi Syariah, guna mendukung perkembangan sistem ekonomi syariah di dunia ini.
Selamat bergabung untuk saling berbagi ilmu pengetahuan dan informasi di media ini, semoga yang kita lakukan ini dicatat Allah SWT sebagai amal ibadah di sisiNya, A-min.

Wabillahit taufiq wal hidayah,
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh
Ichwan Anda,

SLAMET WIYONO

Tidak ada komentar: